Herbal untuk Program Kehamilan

Mencari produk herbal untuk kesuburan? Agar cepat memiliki keturunan? Sebelumnya anda harus memahami dulu ulasan berikut ini. Kehamilan dipengaruhi oleh 2 (dua) faktor utama yaitu kesuburan istri & kesuburan suami.

Saat menjalankan promil (program hamil) maka pasangan suami-istri perlu memeriksakan diri lebih dulu untuk mengetahui mana yang perlu mendapat perhatian lebih pada kesehatan reproduksinya.

Kendala kehamilan lain yang utama adalah masalah di organ reproduksi, seperti adanya KISTA, KEPUTIHAN patologis yang tak kunjung sembuh pada wanita & IMPOTENSI maupun EJAKULASI DINI pada pria atau masalah kualitas sperma suami.

Maka yang benar dan IDEALNYA, terapi dilakukan pada Pasangan Suami Istri (pasutri) sekaligus bukan satu-satu. Nah untuk itu rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mencobanya adalah dengan herbal dari PT. ABE.

- Untuk ISTRI : gunakan rutin LADYFEM
- Untuk SUAMI : gunakan rutin FOREDI

Ladyfem adalah kapsul herbal khusus wanita untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti Kitsa, Keputihan, kurang bergairah, meningkatkan libido dan kesuburan.

Foredi gel adalah produk herbal oles khusus pria dewasa untuk mengatasi masalah Ejakulasi Dini.

Kedua herbal ini sangat direkomendasikan bagi anda khususnya pasangan suami istri agar lebih harmonis. Ladyfem dan Foredi direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan ternama Boyke Dian Nugraha. 

Untuk informasi produk anda bisa mengujunginya disini

>> INFO LADYFEM
>> INFO FOREDIGEL